Rabu, 18 Januari 2017

Kopi Hijau Untuk Diet SMS/WA 085695484798

Kopi hijau atau atau yang sering dikenal sebagai GreenCoffee dianggap memiliki banyak manfaat, terutama untuk mengurangi berat badan dan meningkatkan metabolisme tubuh. Hal ini pun menjadi populer karena pernah dibahas pada acara Dr. Oz beberapa tahun silam dan menjadikan kopi hijau / Green coffee menjadi terkenal di kalangan masyarakat Indonesia.

Kopi hijau untuk diet terbukti oleh penelitian pada tahun 2006 oleh BMC Complementary and Alternative Medicine menunjukan bahwa kopi hijau / green coffee dapat mengurangi lemak tubuh karena kandungan Senyawa kafein dan asam klorogenat yang membantu tubuh untuk menurunkan berat badan.
Kopi Hijau Untuk Diet
Kopi hijau untuk diet


Dalam kehidupan manusia yang sudah modern ini banyak masalah kesehatan yang di masa-masa sebelumnya belum pernah terjadi, seperti munculnya penyakit-penyakit baru, macam-macam virus , dan bakteri jahat. Hal ini akibat pola makan yang buruk dan tidak sehat. Terlihat begitu banyak orang-orang yang kelebihan lemak dalam tubuhnya bahkan sampai obesitas ( Kelebihan berat badan ).

Banyak supelmen-supelmen kimiawi yang dipercaya untuk mengurangi berat badan dan mengurangi lemak tubuh namun nyatanya banyak yang tidak efektif atau bahkan berbahaya bagi tubuh, memang  efek nya cepat sekali namun banyak efek samping negatif bila mengkonsumsi supelmen-supelmen kimia tersebut.

Maka kopi hijau atau Green coffee ini bisa menjadi alternatif untuk mengurangi lemak dalam tubuh dan mengurangi berat badan menjadi ideal. Tentu saja penggunaan atau konsumsi kopi hijau / Green Coffee ini adalah membantu atau mempercepat proses mengurangi lemak tubuh dan mengurangi berat badan disamping diet dengan makanan sehat, mengurangi gula/karbohidrat , dan olahraga teratur.

Jual Kopi hijau untuk diet
Green coffee untuk diet

Dalam penggunaan nya untuk program diet kopi hijau yang dikonsumsi ini akan meningkatkan metabolisme tubuh sehingga pembakaran kalori dalam tubuh akan berlangsung efektif dalam tubuh. Namun tetap harus di ingat bahwa kopi hijau untuk diet ini adalah pembantu proses diet atau pengurang lemak di tubuh. Jadi kalau mengkonsumsi kopi hijau namun makanan nya masih penuh karbohidrat, junk food, pemanis buatan dan sebagainya maka tentu saja kopi hijau untuk diet tidak akan berefek apapun. Maka dari itu kopi hijau adalah komponen yang akan mempercepat proses pengurangan lemak tubuh dan otomatis akan membuat berat badan menjadi ideal.

Jual kopi hijau asli untuk diet
Jual kopi hijau Bogor


Segera Pesan sekarang juga, Tersedia dalam Kemasan 250gr Harga Rp. 120.000 , bisa juga dikirim ke seluruh Indonesia (Plus Ongkos kirim) Hub SMS/WA 085695484798 , atau kunjungi Toko Kami, Toko BAHANAN Jl. Pahlawan No.33 Empang Bogor Selatan.


JUAL KOPI HIJAU ASLI SMS/WA 085695484798

GREEN COFFEE UNTUK DIET SMS/WA 085695484798

HARGA GREEN COFFEE BEAN SMS/WA 085695484798

KOPI HIJAU UNTUK DIET SMS/WA 085695484798

JUAL GREEN COFFE BOGOR SMS/WA 085695484798


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar